Aditya - Kurelakan

themesong itunes tgl 23 maret..
ni lagu bagus jg kata2nya..
jadi ingetttt....
hahahaha..
---------------------------------------
Aditya -Kurelakan

Kan ku palingkan
Segala rasa cintaku
Kan ku lepaskan
Sepenuhnya dirimu

Bila cintamu memenuhi dunia untuknya
Bila peluknya meluluhkan hati kecilmu

Kan ku bawa dirku menjauh
Kan ku ingat slamanya
Kan ku rindu selalu...
Cerita yang ada dulu
Kini telah menghilang
Lalui hariku..

Waktu berjalan
Walau ku tak denganmu
Ku kan bertahan
Walau harus tanpa dirimu

Bila cintamu memenuhi dunia untuknya
Bila hangatnya meluluhkan hati kecilmu
Kan ku relakan dirimu pergi

Kan ku ingat slamanya
Kan ku rindu selalu...
Cerita yang ada dulu
Kini telah menghilang
Lalui hariku.

Berlalu...berlalu...berlalu...berlalu...
Berlalu...berlalu...berlalu...berlalu...

Kan ku relakan dirimu pergi
Ooo...


download lagu : http://www.4shared.com/file/247552897/c86f11f8/Aditya_-_Kurelakan.html

Tompi – Tak Pernah Setengah Hati

Tompi – Tak Pernah Setengah Hati

Tak pernah setengah hati
Ku mencintaimuku memiliki dirimu
Setulus-tulusnya jiwa
Ku serahkan semua hanya untukmu

Tak pernah aku niati untuk melukaimu
Atau meninggalkan dirimu
Sesal ku selalu bila tak sengaja
Aku buat kau menangis

Reff:
Memiliki mencintai dirimu kasihku
Tak akan pernah membuat diriku menyesal
Sungguh matiku
Hidupku ‘kan selalu membutuhkan kamu

My Bday

dear diary..
yesterday was my bday..
i can say in my bday.. somewhat special.. but it could be ordinary too..
nothing's too special in my bday..
well i'm quite grateful coz my bestfriends asked me to go out..
i'm thankful for my family, of course..
i'm surprised by an unexpected caller..
but the rest.. no gifts? still can't find someone special?
i even heard a bad new right before my bday..
i remember my own quote.. "true love is only giving without intentionally wants a reply".. yea right.. i just pray she's happy.. :')
what a birth day..


but still..
i'm thankful to God for my bday..
at least i still can open my eyes and looked at the beautiful sky this morning..


deep in my heart..
i still leave a question... my old question that i got from a quote..

"why is that.. on tv and magazines..love is fun and.. is gleaming with d colors of happiness.. my love is.. why is it so.. heavy and unpleasant.. what exactly shoud i pray for?"




---------------------
yoas, 5 jan 2010..
d day after his bday..

[Tips]Boys Tips

Hal-hal Yang Diinginkan Cewek Dari Cowok
Apa susahnya sih menggaet cewek? Kalau Kamu se-oke Brad Pitt or Tom Cruise, memang tak ada susahnya. Cukup diem aja, nanti cewek-cewek itu sendiri yang antre. Tapi, karena kebanyakan dari kita levelnya jauh banget (biasa-biasa aja, he3x), lebih baik kita mulai memperhatikan apa saja yang disukai cewek-cewek dari seorang cowok.

Salah satu hal yang mesti Kamu ingat adalah, sebetulnya wanita sangat menyukai pria. Tapi, tentu saja kalau Kamu punya sederet kelebihan, yang pada dasarnya tak ada hubungannya dengan materi, dan Kamu ekspresikan dengan jelas. Pokoknya, membuat Kamu sangat lovable, deh! nicH TipsNya…

BERI PERHATIAN KHUSUS
Setiap cowok mestinya punya cara untuk membuat cewek merasa sebagai satu-satunya orang yang istimewa di muka bumi. Lebih baik lagi kalau ia bisa bikin cewek merasa sebagai makhluk ciptaan Tuhan yang terindah. Senyum penuh arti, telepon, e-mail, atau SMS yang berisi puja-puji adalah langkah-langkah tepat untuk itu.

PELAJARI CARA MEMELUK DAN MENCIUM

Cara Kamu memeluk, membelai, dan mencium cewek hingga ia merasa sangat feminin dan seksi amat diperlukan. Hal itu akan membuatnya merasa amat disayangi.

JADI COWOK MACHO

Memang ada beberapa cewek yang mengingkari ini dengan alasan emansipasi atau feminis. But, banyak cewek suka cowok macho (macho bukan karena fisiknya aja cuy tapi sikap juga, ‘en bukannya juga mantan chopet, he3x…), kuat, dan penuh pede. Tak ada cewek yang senang cowok yang rendah diri dan pasif. Prinsipnya, lebih baik sedikit GR ketimbang minder, man!

LEMBUT DI DALAM

Cowok semacho apa pun tetap diharapkan lembut di dalam. Kalau Kamu tampak tough di luar, tapi masih bisa mengesankan kelembutan dan sensitivitas dalam pribadi Kamu, percaya deh, bakal banyak cewek yang kasmaran.

MENGERTI BAHWA CEWEK MEMANG SULIT DIMENGERTI

Karena kata John Gray, cewek berasal dari Venus, sementara cowok dari Mars, wajar saja kan kalau banyak perbedaan. Pahamilah kalau cewek memang rada sulit dimengerti. Sangat rumit, kompleks, dan membingungkan. Tunjukkan saja bahwa Kamu mengerti hal ini.

JADI ORANG YANG TAK BISA DIDUGA

Yang namanya cewek, sebetulnya selalu mencari gairah hidup. Jadi, cowok yang tak bisa diduga bakal bisa punya cewek yang ‘menggelepar-gelepar’. Cewek senang dikejutkan, asal kejutannya manis donks… Meski sisi lain di dalam diri mereka juga mencari sesuatu yang bisa dikabulkan, established, konstan, dan menyenangkan. So, beri mereka kejutan.

MILIKI LOYALITAS

Memang sih, tak ada yang lebih menyenangkan cowok daripada dua orang cewek bertengkar memperebutkan dirinya. Tapi, cewek itu punya bawaan cemburu dari sananya. Karena itu, cobalah setia! Jangan cuma setia sama teman-teman Kamu.

MIRIP-MIRIP BAPAKNYA SEDIKIT DECH

Ini bukan teori Oedipus complex, tapi memang banyak cewek menyukai cowok yang rada mirip-mirip ayahnya. Mungkin bukan di tampang (kalo bapaknya berkumis ‘en kamu ‘ga berkumis, ‘ga usah maksain pake kumis-kumisan! Ha3x… ), tapi di dalam sikap protektif dan perhatiannya itu.

BUAT DIA MERASA SEBAGAI WANITA

Pernah denger lagu Shania Twain yang berjudul Man! I feel like a woman. Oh, Shania bener banget. Cowok yang bisa bikin cewek merasa sebagai wanita sejati pasti tahu benar kemujuran ungkapan ini. Perlu Kamu ketahui, cewek tak mungkin bisa feminin (zaman sekarang ditambah kuat, agresif, cantik, dan pede) tanpa bantuan cowok.

JADILAH COWOK YANG BENER-BENER IRRESISTIBLE

Ini sudah sering dibuktikan. Kalau Kamu irresistible maksudnya jangan sampai terhalang buat mengeluarkan seluruh kemampuan, sikap dan perilaku terbaik kamu dalam pergaulan. Kalo udah kayak gitu, siap-siap aja melihat antrean panjang!



*repost from forum..

[Tips] Girls Tips

ni gw buat by request buat cwe2 yg butuh tips2..
gw cari dari sumber yg beda2..
campur2 yee..
repost gann...

-----------------------------------------------------------------------------------

-cowok punya naluri poligami, .... carilah yang benar-benar setia!

-cowok itu ga suka kalo hobbynya terganggu saat pacaran

-cowok tu kayanya butuh waktu buat hang out ma temen2nya ato ke warnet *walo mnurut gw ga beres jg kalo mili hang out ma temen daripada ma cwe sendiri

-cowok maen logika..

-cowok ga suka diperlakukan kaya mind reader..

-cowok menghargai kalo cwenya bisa jaga sikap..*kalo buat gw.. sangat menghargai!

-kalo cwo cuek ke elo tapi ke cwe laen ngak.. artinya u're not his type..

-waktu2 mereka pengen sendiri itu waktu2 mereka membuat beribu-ribu alasan.. *bergelut sama game.. komik.. temen2..

-the true image of a boy is when they are with their fellas..

-cowol cuma bisa melakukan 1 thing at a time..

-jangan interupsi saat cowo ngomong. better diem, dengerin, sampe selese baru bales..

-cowok bicara dengan direct speech.. beda dengan perempuan yang menggunakan indirect speech

-karna itu, jangan terlalu sering menggunakan indirect speech, karna akan membingungkan sang lelaki..

-Yang cowok inginkan dari cewek :
1 Kepribadian
2 Wajah yang cantik
3 Kepandaian
4 Humor
5 Bodi yang bagus

-gunakan 'yes' 'no' question terhadap cowok. itu lebih baik..

-terkadang, jangan memberi nasihat kepada lelaki. karna banyak laki-laki tidak suka itu. lebih baik beri nasehat ketika diminta..

-tipe cowok khusus:
1.playboy
2.shy guy
3.co nerd

-Cowok sering merasa grogi dan malu untuk mengungkapkan perasaanya lewat kata-kata

-Cowok berharap para cewek bisa menangkap rasa suka yg mereka tunjukkan lewat sikap mereka

-Biarpun keliatannya cowok nggak marah meliat ceweknya jalan sama cowok lain bukan berarti dia nggak cemburu

-Cowok itu sebenarnya merasa sebel banget, cuma mereka kadang sering gengsi takut ngelarang atau menunjukkan kecemburuan mereka

-Cowok paling nggak suka disama-samain dgn cowok laennya

-Cowok itu senang diperhatikan dan dipuji

-Cowok selalu ingin diperhatikan cewek apalagi kalau cewek memuji prestasinya selama ini

-Cowok juga senang kalau lagi bete dan sumpek trus dirayu dan disayang-sayang sama cewek

-Cowok paling sebel sama cewek yg bergosip ria dan menganggap hal itu nggak berguna dan masih banyak hal lain yg bisa dilakukan daripada bergosip

-Cowok punya hobi sendiri dan pengen ceweknya mengerti kalau hobi mereka itu nggak bisa diganggu gugat

-Cowok hanya memerhatikan hal-hal yang umum saja dan kurang mengindahkan hal-hal yg kecil dan mendetail

-Cowok nggak terlalu peka jadi kesannya cuek

-Cowok umumnya sulit mengekspresikan perasaannya

-Cowok nggak suka cewek yg posesif karena pada dasarnya cowok cinta kebebasan

-Cowok itu sebenarnya paling takut kalau menyatakan cinta, meski seorang cowok tergila-gila pada seorang cewek bukan berarti cowok bebas mengungkapkan perasaannya

-Cowok lebih suka menunjukkan rasa sayangnya lewat sikap dan perbuatan

-Cowok merasa malu banget dan harga dirinya turun drastis jika ditolak sama cewek

-Cowok lebih pintar menyembunyikan perasaannya dengan bersikap cool dan cuek

-Cowok umumnya bakal memperlakukan cewek yang dia taksir seperti ratu

-Jgn pernah memaksa cowok untuk bilang suka sama cewek karena itu dpt mengakibatkan cowok jadi tersudut dan nggak nyaman

-Cowok juga merasa takut kalau tiba-tiba cewek cuek sama dirinya

-Cowok punya anggapan bahwa kepintaran dan kehebatan itu diukur dari banyaknya hal yang bisa dia lakukan dan keberhasilan dalam memecahkan masalah sendiri

-Cowok terlihat kuat karena lingkungan yang menuntut, bukannya dari dulu byk yg bilang cowok harus ngalah sama cewek?

Ivy 아이비 - Babongabwa (I Must be A Fool) ~바본가봐

Gunamja cham johun saram gathasso tatuthan malthudo narul wihan beryodo
modoen noboda nengjonghan noboda gure ochomyon gu saramgyothi charari naegen naulji molla

Hogshirado gudun pyojong dulkhilka ilburo kuge usodo bwajiman
yagsogidan gojidmallo irosongon garyodo samkhyodo jakku senaoryodon ne nunmul temune

Babongabwa jongmal nan babongabwa tonan saram iji mothago
we ajigdo gidarigo inunji
michyonabwa nunmuri michyonabwa niga bogoshiphdago
no animyon andoendago nal jakkuman hullo

Janinhage narul borin noinde seroun sarang nan hedodoenunde
naui shimjang hansogagchum teonendud irohge aphuge norul guriwohamyo we alhgo inunji

Babongabwa jongmal nan babongabwa tonan saram iji mothago
we ajigdo gidarigo inunji
michyonabwa nunmuri michyonabwa niga bogoshiphdago
no animyon andoendago nal jakkuman hullo

Nonun bolsso da ijoni ottohge narul jiungoni
garuchyojwo amugodo nan molla

Niga gurejanha onjenga marhejanha naui gasumsogi baro ni jibirago
nul neane sandago
gurejanha nege yagsoghejanha dashi dorawayahe onjerado
naui gasumsog noui jiburo





Translation Babongabwa

He seemed like such a good person with his warm words and his concern for me.
More so than your stingy and heartless self. It would seem that he would be better for me.

I tried smiling real big, afraid that he'd see my sunken expression.
Even if I lie and say I've got somewhere to go and try to go,
My tears keep spilling no matter how I try to swallow them back.

I must be a fool, I must really be a fool to not be able to forget the person who left me. Why am I still waiting?
I must be crazy, my tears must be crazy, they keep spilling saying
I miss you and I can't do without you.

You were the one who threw me away so cruelly and I should be able to love again
but I hurt as if a small piece of my heart has been taken away. Why do I long for you when I'm so sick?

I must be a fool, I must really be a fool to not be able to forget the person who left me. Why am I still waiting?
I must be crazy, my tears must be crazy, they keep spilling saying
I miss you and I can't do without you.

Have you forgotten everything already? How did you erase me?
Please teach me, I don't know how.

You said, you always said that my heart was your home,
you said that you always lived in me. You said those things to me, you promised me.
You have to come back to my heart, to your home.

Faker? BEWARE!

tau ga si akhir2 ini banyak banget faker..

apa si faker?
faker tu mencuri sesuatu yang milik org laen.. dan dijadiin identitas ktia sendiri..
contoh..
fto org yg di ambil.. entah dari fb mana.. and di jadiin prof pict kita.. seolah2 itu kita..

---------------------------------------------------------------

jeleknya buat kita apa si faker tuh?

1. faker itu uda dianggep stealing..
2. bisa aja dia menipu kita.. ato seolah2 jadi seseorang yg lebih "ok".. buat bisa deket sama kita..


--------------------------------------------------------------

TIPS cara mengetahui ciri2 faker:

1.cek.. kira2 mukanya masuk standart org indo ga ya??
2.liat kejelasan identitasnya.. kaya alamat.. no rmh.. temen2nya tu jelas ga si..
3.coba cari temen2 dia yg mungkin dari skul yg sama.. kalo banyak dari skul yg sama.. uda ga mungkin faker.. temen2nya banyak kan pasti tau.. :)
4.se artistik2nya org.. fto edit2.. pasti ada lah di saat pergi ato fto ga sendiri.. sama org2 sekitarnya.. ato fto lagi pas pergi kemana.. di cek tuh.. bisa diliat aslinya.. :) jgn sampe aje smua mukanya mulus tapi photoshop punya.. aslinya bopeng2.. wakakak *lebay.. xD
5.faker pasti susa di ajak suru webcam-an..
6.faker ga akan mau di temuin.. pasti ada aja alesannya..
7.faker jarang banget pake nama asli.. biasa namanya aneh2.. takut ga nyambung kali org cakep/ganteng.. tapi nama.. bambang *moga2 ga ada yg namanya bambang.. xD

----------------------------------------------------------------------------

kemungkinan paling parah:

buat cwo: ketipu ma cwe yg ternyata aslinya... **DOENGG!!**
buat cwe: mirip si.. kirain cwo ganteng.. ternyata.. **DOENGG JG!!**
buat cwe: ga enak lah rasanya di pake ftonya buat kenalan ma org2 gitu.. iya ga si? apa ada yg ngerasa seneng dapet fans? ~_~a

kejadian paling parah...

gw punya temen yg ftonya diambil seseorang.. and ni org tu tau no hp temen gw..
dia buat profile baru sebage cwe yg ga bener.. and di post lah no telpnya..
kebayang ga si cwe2 di sms aneh2 gitu??



-------------------------------------------------------------------------

cara menghindari faker:

emang ga bisa sepenuhnya terhindar si.. tapi at least mengurangi kemungkinan...

1. kalian post fto yg uda di edit.. mungkin dengan nama2 ato tulissan2 sehingga dia ga bisa comot..
2.jgn perna share no hp asli kalian di info.. kaya gw aje.. blakangnya ilangin..
3. pasang fto yg lebih rame2.. jgn smua sendiri..kalo perlu yg banyakan..



toh.. kalo emang tujuan kita psang fto bagus2 biar ada yg naksir..
bukankan kita akan lebi seneng sama seseorang yg naksir ga gitu pentingin fisik kita? :)



____________

comment?
tambahin?
share cerita ketemu faker??

tell us.. jgn sampe ada banyak org ketipu.. :)



lastly..


BE YOUR SELF.. COZ GOD MADE YOU UNIQUE IN YOUR OWN WAY..

About Me

Yow.Arnest.Sutopo.Oentoro.
4Jan91
.Bandung.
SPH.UPH.TIF09.
SonG.YouSong.Avenger.
eXo.Rv.Vivagamers.Soccerjam.

Followers

Plurk